Lactona Ibu Nutrisi Tepat Bagi Bunda dan Si Buah Hati

Setiap Bunda pasti menginginkan anak anak yang kelak dapat tumbuh dengan sehat dan aktif. Untuk mewujudkan hal itu, bunda harus mempersiapkan diri bahakan sejak merencanakan kehamilan.

Pada masa kehamilannya, bunda dapat memulainya dengan mengkonsumsi makanan tinggi serat dan protein yang banyak terdapat dalam sayur dan buah - buahan. Sertakan juga makanan yang banyak mengandung asam folat ( kacang - kacangan, bayam, gandum dan susu ) karena baik untuk pembentukan sel - sel darah merah dan dapat mengurangi risiko cacat otak pada janin.

Lactona Ibu

Bagitu juga pada saat Bunda menyusui sang buah hati, Air Susu Ibu ( ASI ) adalah sumber nutrisi yang terbaik bagi buah hati karena mengandung zat antibodi guna mencegah penyakit, serta tidak menimbulkan alergi pada bayi. Agar dapat memberikan ASI yang berkualitas, bunda harus melengkapi diri dengan gizi yang cukup dan seimbang.

Lactona Ibu 

Hadir untuk melengkapi nutrisi bunda selama masa kehamilan dan menyusui. Lactona Ibu mengandung formula penting seperti asam folat, protein, prebiotik FOS, vitamin B6, Zat Besi, Kalsium, dan vitamin D untuk mengoptimalkan tumbuh kembang buah hati Bunda.

Mengandung berbagai macam vitamin dan mineral serta kandungan gizi yang diformulasikan khusus sesuai dengan ibu hamil dan menyusui.

ASAM FOLAT : diet gizi seimbang dengan asupan asam folat yang cukup dapat mengurangi risiko kelainan kongenital pada janin, misalnya gangguan perkembangan neural tube berupa kelainan otakl atau spinal cord ( anencephal, spinal bifida ). Penyebab kelainan perkembangan neural tube adalah multifactorial.

PROTEIN : Merupakan nutrisi penting bagi tubuh yang berfungsi sebagai nutrisi pembangunan dan pengatur di dalam tubuh.

PREBIOTIK FOS : Prebiotik FOS merupakan serat pangan yang dapat membantu mempertahankan fungsi saluran pencernaan Bunda pada masa hamil dan menyusui.

VITAMIN B6 : Vitamin B6 atau Piridoksin membantu bunda megurangi rasa mual diawal masa kehamilan 

ZAT BESI :  Nutrisi penting yang berperan dalam pembentukan hemoglobin sel darah merah membantu mencegah dan mengatasi anemia defisiensi besi.

KALSIUM DAN VIT D : berperan dalam pembentukan tulang serta mempertahankan kepadatan tulang & gigi